Jual Rok Wanita Murah Berdasarkan Panjang Dan Modelnya

Jual Rok Wanita Murah Berdasarkan Panjang Dan Modelnya

Jual rok wanita murah sebenarnya tidak berdasarkan panjang dan modelnya tapi tergantung dari bahan yang digunakannya, semakin berkualitas bahan yang digunakan maka semakin mahal harganya walaupun terkadang ada juga bahan yang bagus tapi harganya tetap murah. Rok adalah sebuah item fashion yang memiliki bentuk dari mulai pinggang hingga melewati pinggul. Untuk ke bawahnya bisa sampai mata kaki, bisa sampai bawah lutut, bisa sampai lulut, bisa sampai atas lutut bahkan hingga sampai paha saja atau dikenal dengan rok mini. Rok merupakan item pakaian yang fleksible karena dapat dengan mudah dilakukan padu padan dengan atasan dan aksesoris alas kaki apapun. Banyak atasan yang cocok dipadukan dengan rok seperti blus, jaket, kemeja, blazer bahkan hingga t-shirt saja. Tapi anda harus tetap memperhatikan model rok-nya itu sendiri apakah sesuai atau tidak dengan atasan yang anda pakai. Rok ini juga sangat fleksible untuk dipadukan dengan alas kaku apapun. Anda dapat memadukannya dengan sneaker, wedges, boots, high heels bahkan dengan sepatu kets.

Apapun perpaduannya, toko jual rok wanita murah menyediakan rok sesuai dengan panjang dan modelnya agar anda lebih tepat memilih rok yang sesuai dengan keinginan anda. Adapun jenis rok yang dijual berdasarkan panjang dan modelnya tersebut antara lain adalah sebagai berikut :

  • Jual Rok Berdasarkan Panjangnya
    Ada banyak jenis rok yang dijual oleh pebisnis fashion berdasarkan panjangnya dan anda dapat memilih sesuai dengan selera dan kepribadian anda seperti :
    - Ada rok mini dengan panjang 10 cm hingga 15 cm di atas lutut. Rok jenis ini paling disukai oleh fashionista yang ingin tampil lebih seksi.
    - Ada juga rok yang panjangnya hingga sampai ke lutut. Rok jenis ini sangat cocok dipakai untuk ke kantor berupa rok formal ataupun rok berbahan kain untuk anak remaja.
    - Yang selanjutnya adalah rok midi. Rok ini adalah rok dengan panjang tanggung atau sering disebut juga rok tanggung yang memiliki panjang hingga pertengahan betis.
    - Rok selanjutnya adalah rok maxi yang memiliki panjang hingga mata kaki yang saat ini juga sedang mode on dipasaran khususnya rok maxi berbahan katun yang lebut dan dingin.
    - Ada juga rok model floor yang merupakan rok dengan panjang hingga menyapu lantai sehingga hanya digunakan untuk di dalam rumah saja bukan untuk pergi ke luar rumah.
    - Dan yang terakhir adalah rok mikro yang merupakan rok dengan ukuran paling pendek yaitu hanya sampai pangkal paha saja.
  • Jual Rok Berdasarkan Modelnya
    Bukan hanya panjangnya saja variasi rok yang dijual di toko fashion, karena rok tersebut juga dijual berdasarkan modelnya yang cukup variatif seperti :
    - Rok dengan pola dasar, rok dengan pola dasar ini merupakan rok basic tanpa adanya variasi lipatan ataupun variasi kerutan dengan penempatan resleting pada bagian tengah depan ataupun pada bagian tengah belakang.
    - Ada juga rok span yang memiliki model mengecil ke bagian bawahnya dan rok ini sangat cocok dipakai oleh hijaber bukan hanya sekedar fashion tapi juga menutupi aurat dengan sangat sempurna.
    - Kebalikan dari rok span adalah rok kembang atau rok klok yang memiliki model lebar pada bagian bawahnya sehingga akan memberikan kebebasan bagi anda untuk melakukan gerakan.
    - Ada juga rok lipit yang merupakan rok dengan lipitan sesuai pola pada desainnya. Rok model ini cenderung mengedepankan motif yang indah agar penampilan lebih modis.
    - Model rok berikutnya adalah rok tingkat berupa rok yang memiliki tingkatan dari setiap jarak tertentu baik itu untuk rok pendek ataupun untuk rok panjang.
    - Rok kerut merupakan rok yang memiliki kerutan dimulai dari bagian atas sampai ke bawah, tapi ada juga rok kerut yang kerutannya dimulai dari paha saja hingga ke bawah.

Semua rok tersebut dapat anda beli di toko jual rok wanita murah untuk tampilan fashion anda yang lebih indah.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah

Jasa SEO Untuk Website Usaha Kecil