Butik Baju Import Motif Paris Untuk Wanita Fashionis

Butik baju import menjual baju baju terbaik dari seluruh dunia terutama negara negara yang menjadi trendsetter fashion agar wanita wanita yang memakainya terlihat lebih modis dan tampil sangat fashionis. Jika di Asia, ada baju import berasal dari Korea, ada yang berasal dari Jepang, dari Thailand, Singapura dan lain lain. Sedangkan dari luar Asia ada negara Perancis terutama Paris. Paris Prancis sudah terkenal sejak ratusan tahun lalu sebagai negara trendsetter fashion dunia. Sebagian besar fashion terbaik yang ada di dunia ini berasal dari Paris Prancis. Bahkan tidak tanggung tanggung, seluruh dunia menyematkan Paris sebagai ikon fashion untuk berbagai negara di seluruh jagat raya. Di kota yang satu ini, anda akan dipertemukan berbagai model fashion yang sangat indah hasil kreatifitas desainer berkelas dunia. Bahan yang dipilih merupakan bahan yang berkualitas dan brand yang ditawarkan merupakan brand brand yang telah memiliki nama besar di berbagai negara maju di dunia.

Salah satu baju yang terkenal dengan ikon kota Paris adalah baju dengan motif menara Eiffel dan menjadi langganan butik baju import belakangan ini seperti :

  • T-Shirt Motif Stripe Paris
    T-shirt dengan motif stripe simple dengan gambar menara Eiffel pada bagian depannya kemudian diberikan sentuhan angka jam melingkar yang juga menjadi ikon menara tersebut. Model t-shirt yang satu ini banyak diminati oleh banyak wanita karena lebih simple, modis dan terkesan lebih berkelas sehingga anda akan sangat percaya diri saat memakainya.
  • T-Shirt Motif Batik Paris
    Walaupun merupakan negara yang terkenal sangat modern dengan berbagai fashion yang terkini, desainer juga menyadari betul fenomena motif tradisional yang dapat terlihat indah jika dilakukan kombinasi. Kombinasi tersebut adalah motif batik yang teraplikasi bersamaan dengan gambar menara Eiffel dan tulisan PARIS. Motif batik yang dipilih merupakan motif batik modern sehingga terkesan lebih elegan.
  • T-Shirt Polos Paris
    T-shirt yang satu ini adalah t-shirt dengan model simple berupa kaos satu warna dengan gambar menara Eiffel di depannya. Terkadang juga kata PARIS teraplikasi tepat pada bagian bawah gambar menara Eiffel dengan pemilihan satu warna saja pada gambar dan tulisannya. Warna dasar baju yang dipilih memang tidak hanya warna netral saja seperti hitam dan putih saja tapi juga ada warna lain dengan kesan lebih kalem nan elegan.

Butik baju import dengan tema, motif dan gaya Paris sebagai ikon trendsetter fashion yang ada di dunia masih banyak menyediakan motif lain. Tapi secara keseluruhan berupa gambar menara Eiffel saja dan kata PARIS saja, karena permainan terletak pada pemilihan warna serta sentuhan motif pada baju baju tersebut.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah

Jasa SEO Untuk Website Usaha Kecil