Pencegahan dan pengendalian Darah Tinggi Dengan Diet

 Obesitas merupakan faktor risiko besar untuk hipertensi. Pada saat yang sama, baik dari kontrol hipertensi pada pasien dengan berat tubuh, membantu menurunkan tekanan darah lebih baik. Para ahli mengatakan Cina sekarang memiliki lebih dari 200 juta pasien hipertensi, beberapa dari mereka sakit dengan pasien hipertensi tidak tahu jika orang-orang tidak membayar perhatian untuk mengontrol tekanan darah, cenderung untuk stroke dan kecelakaan lainnya.

Pertama, stroke, kecelakaan dan lebih banyak lagi hari libur Hari Libur, kami memiliki banyak waktu untuk melakukan hal-hal seperti: anggur bug sebagian orang tak tertahankan pencobaan, hiburan, makanan terlalu berminyak dan seterusnya. Oleh karena itu, telah banyak tiba slurred pidato pidato, kabur, sebagian fisik kelumpuhan, visi masalah, pusing, sakit kepala, dan telah muntah, telah terjadi sebuah "mini-stroke." Selain itu, dengan cuaca dingin, cuaca dingin datang, akan ada puncak pada pasien stroke. Survei: 70 pasien stroke atas usia yang paling umum, banyak di antaranya yang memiliki tekanan darah tinggi, penyakit diabetes, lemak darah tinggi mendasari penyakit, perayaan yang lelah, tidak memperhatikan pola makan dan perhentian, untuk muncul secara fisik lambat, kebingungan, tidak dapat berbicara gejala-gejala penyakit stroke karena mereka terjadi banyak kali, segera dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya. Dalam kehidupan kita, untuk kesehatan mereka, anda tidak minum sebanyak mungkin, makan terlalu banyak, tetapi juga untuk kehilangan berat badan, tekanan darah tinggi di waktu yang akan datang. Otak pada pasien stroke Bacheng adalah, yang adalah, blok pembuluh darah ke otak led limb ischemia dan trombosis, baik sebagai cerebral vaskular perdarahan. Segera menyebabkan stroke, pengerasan pembuluh darah dan trombosis. Arteriosklerosis dan hipertensi adalah faktor yang paling berbahaya.



Kedua, pengendalian tekanan darah tetapi juga untuk memeriksa jantung, otak, dan ginjal pada kenyataannya, hipertensi tidak hanya faktor resiko stroke, tetapi juga kerusakan jantung, otak, dan ginjal, dan organ vital lainnya, yang membawa kepada Cardioprotection of Diltiazem pembuluh darah-otak kecelakaan, atau bahkan uremia. Tiga persen pasien dengan uremia dari bencana hipertensi. Oleh karena itu, para ahli mengatakan, perhatian reguler untuk memeriksa tekanan darah, diagnosa dini hipertensi untuk pencegahan penyakit ini adalah penting. Nasihat pakar: Setelah usia 50 tahun setidaknya harus periksa sekali setahun tekanan darah, riwayat keluarga hipertensi, tekanan darah harus memeriksa sebelumnya. "Holiday makan dan minum, lebih banyak minum, lelah, malam hari, mood berayun paling mungkin menyebabkan fluktuasi dalam tekanan darah." tekanan darah akan menyebabkan jantung, otak, dan kerusakan ginjal, seperti pembesaran jantung, infark miokard prostat, arteriosklerosis serebral, dsb., itu mabuk kemungkinan besar akan menyebabkan kenaikan yang tajam pada tekanan darah. Ketika tekanan darah, atau pusing, memanjang ke rumah sakit di saat. Setelah pengobatan, diagnosis hipertensi tetapi juga biasa pemeriksaan fisik, tujuan utama pengobatan hipertensi secara keseluruhan dalam pengurangan resiko peristiwa kardiovaskular. Oleh karena itu, pengendalian tekanan darah bahkan jika obat harus memperhatikan secara teratur cek jantung, otak, dan ginjal dan organ-organ lainnya dari keadaan tersebut.

Ketiga, lebih banyak lemak yang lebih mudah untuk mendapatkan tekanan darah tinggi faktor-faktor yang mempengaruhi tekanan darah bagaimana anda? Pertama, garam dan asap, diikuti dengan obesitas dan kadar kolesterol tinggi dan, akhirnya, genetis dan faktor lingkungan. Oleh karena itu, anti-hipertensi harus dimulai dengan faktor risiko tersebut. Berhubungan erat dengan berat badan dan tekanan darah, berat badan berlebih, obesitas merupakan faktor risiko besar untuk hipertensi. Pada saat yang sama, baik dari kontrol hipertensi pada pasien dengan berat tubuh, membantu menurunkan tekanan darah lebih baik. Studi menunjukkan yang memiliki berat badan berlebih dan kegemukan orang dari normal-berat risiko hipertensi 3 kali lebih besar. Untuk pasien dengan hipertensi dan kegemukan, berat bahkan hanya sedikit lebih rendah, untuk pencegahan dan pengobatan penyakit akan memiliki dampak signifikan.


Obat Darah Tinggi Herbal Jaminan Sembuh Dari Pencegahan Hingga Pengobatan ~ ALI ASHARI

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah