Pulau Tidung Yang Unik Untuk Menikmati Wisata Bahari


Pulau Tidung adalah sebuah tempat yang sangat spesial bagi anda yang sangat mencintai wisata bahari dan merupakan surganya bagi mereka yang terobsesi dengan nuansa alam bebas yang sesungguhnya. Jika kita lihat dari data administrasinya, Tidung merupakan salah satu dari sekian banyak gugusan pulau di Kepulauan Seribu yang berada di Teluk Jakarta dan merupakan sebuah objek wisata bahari yang cukup unik. Uniknya Tidung sebagai sebuah pulau bahari karena objek wisata ini mengusung konsep wisata dengan basis masyarakat. Artinya wisata di pulau ini sangat kental dengan kehidupan sehari hari masyarakatnya dan kehidupan masyarakat di Tidung adalah salah satu objek wisata yang sulit anda temukan di tempat wisata lain yang berbasis komersil. Dijadikannya Tidung sebagai sebuah tempat berlibur tidak ayal menjadikan pulau lain disekelilingnya menjadi sorotan terutama yang belum terkenal. Hal ini untuk mencari pulau pulau lain yang berada di gugusan Kepulauan Seribu yang masih perawan namun memiliki pesona keindahan bahari yang menakjubkan.

Jika anda menginginkan sebuah tempat wisata bahari, Tidung adalah sebuah pulau yang paling direkomendasikan. Bukan hanya karena Tidung memiliki keunikan karena merupakan pasangan pulau kembar tapi lebih pada pesona alamnya yang sangat luar biasa menakjubkannya. Bagi anda yang sangat menyukai wisata bahari, Tidung adalah pulau yang sangat tepat untuk anda jelajahi. Sedangkan pulau kembar yang dimaksud adalah Tidung Besar dan Tidung Kecil dengan penghubung Jembatan Cinta yang sudah cukup terkenal dan menjadi icon dari pulau kembar ini. Selain pesoan ciftaan Tuhan dan merupakan keindahan alam yang manusia tidak akan pernah mampu membuatnya, Tidung juga dipermanis dengan wisata khas bahari sebagai penyempurna sebuah tempat wisata pantai seperti telah banyak tersedia watersport yang sangat khas. Watersport atau wisata air yang terdapat di Tidung sudah cukup banyak dan merupakan watersport yang selalu menjadi ciri khas wisata pantai seperti banana boat, ada juga jetsky, kano, tidak ketinggalan juga ada snorkling, diving dan masih banyak lagi yang lain. Lebih meriahnya lagi, tarif untuk menaiki watersport tersebut harganya cukup murah dan lebih murah dibawah tarif menaiki watersport yang sama di tempat lain.

Ciri khas sebuah wisata bahari lainnya adalah sebuah keindahan alam yang sesungguhnya seperti melakukan diving atau snorkling. Dua aktifitas ini adalah cara menikmati indahnya alam bawah laut berupa taman yang sangat indah dan mempesona. Terumbu karang, ikan hias, tumbuhan laut dan biota laut lainnya bersatu menjadi sebuah keindahan yang tidak terlukiskan kecantikannya. Jadi intinya adalah Tidung merupakan sebuah pulau yang sangat tepat bagi anda yang sangat menyukai wisata bahari.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah

Jasa SEO Untuk Website Usaha Kecil