Mukena Solo Terusan Yang Sangat Simple Dan Nyaman

Mukena Solo adalah fenomena jenis mukena modern yang tampil dengan model yang sangat modis dan pengaplikasian inovasi yang selalu diutamakan. Inovasi untuk model mukena khas Solo ini teraplikasi pada berbagai hal dari mulai warnanya yang tidak monoton karena banyak pilihan, kemudian motifnya yang variatif karena banyak motif dan modelnya tidak monoton tapi tetap mengutamakan pada sisi religi yang telah diatur oleh syariat Islami. Jika kita lihat ketika shalat idul fitri ataupun idul adha, banyak sekali wanita yang memakai mukena yang tidak lagi dengan model yang basic putih saja tapi telah dibuat dengan konsep desain yang sangat unik. Mukena mukena tersebut merupakan mukena yang kebanyakan dari produk Solo dan telah menjadi ciri khas dari mukena modern. Motif yang sangat indah mampu memancarkan pesona wanita muslimah yang lebih bercahaya. Warna yang banyak pilihan mampu menampilkan karakter yang sesuai dengan pribadi seseorang bahkan bahannya yang nyaman menjadikan wanita yang memakai mukena ini tidak akan merasa kegerahan pada saat menggunakannya ketika hari raya yang biasanya terdiri dari banyak orang.

    Bahkan, untuk lebih memberikan kenyamanan, mukena khas Solo ini didesain dengan model terusan yang tentunya akan jauh lebih simple dan tidak ribet. Mukena dengan model terusan ini adalah mukena yang terdiri dari satu bagian saja. Jika pada umumnya mukena memiliki dua bagian yaitu bagian atas dan bawah, tapi mukena dengan model terusan ini bagian atas dan bawahnya menyatu. Dan uniknya lagi, mukena terusan ini diberi tangan untuk mempermudah gerakan pada saat shalat. Bisa dikatakan mukena terusan ini hampir menyerupai baju tapi semuanya tertutup kecuali pada bagian wajah saja. Walaupun terkadang ada juga mukena terusan yang hanya sampai leher saja karena bagian kepala dibuat dengan model kerudung sehingga akan sangat mempermudah anda untuk membuka dan menutupnya tanpa harus membukan dan menutup keseluruhan mukena tersebut.

    Untuk motifnya sendiri tentunya tidak dibuat polos begitu saja karena mukena terusan ini diberi motif yang sangat indah sehingga model mukena terusan akan jauh lebih modis dan lebih modern. Jika dilihat dari modelnya, mukena terusan ini merupakan mukena adopsi dari model mukena terusan yang lama namun aplikasi motif dan variasi warna yang menjadikan mukena terusan ini telihat sangat unik. Jika dilihat dari segi modelnya, ada sebagaian orang yang menyebutnya sangat ribet tapi perlu ditekankan lagi bahwa mukena dengan model terusan ini merupakan mukena yang sangat simple bahkan lebih simple dibandingkan dengan mukena model biasa. Didukung dengan bahan pilihan yang berkualitas dan tidak gerah yaitu rayon santung menjadikan mukena ini akan semakin intimewa.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah