Tips Menggunakan Jam Tangan Original Maskulin Bagi Wanita

Jam tangan original dengan model yang maskulin saat ini sedang disukai oleh banyak wanita untuk penampilan gayanya. Bahkan bisa dikatakan kalau jam tangan dengan model maskulin yang digunakan oleh wanita ini menjadi sebuah trend fashion saat ini. Jam tangan model ini dikenal juga dengan istilah boyfriend watches karena memiliki model desain dan tampilan yang lebih maskulin tapi tetap akan sangat cocok dan modis digunakan oleh wanita. Jam tangan ini memiliki bentuk yang sedikit lebih besar sehingga akan terpancar sedikit kesan boyish bagi wanita yang menggunakannya. Jam tangan dengan model ini banyak sekali digunakan oleh wanita untuk menyempurnakan fashion casual. Di luar itu, anda juga dapat memadu padankan jam tangan model maskulin ini dengan paduan fashion sesuai selera anda. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa fashion yang cocok dengan jam tangan model maskulin ini, yaitu :

  • Jika anda akan mencoba untuk membeli jam tangan model maskulin ini, pilihlah jam tangan dengan warna yang lebih netral seperti hitam, silver dan cokelat agar mudah untuk dipadukan dengan warna pakaian apapun. Apabila anda membutuhkan jam tangan ini untuk menghadiri acara acara formal, maka anda dapat memilih warna emas atau warna warna yang memiliki kesan yang lebih formal. Tapi hindari model jam tangan yang terlalu rame karena akan menghilangkan kesan boyis dari jam tangan ini. Pilihlah model yang lebih simple dan tidak memiliki aksen yang terlalu berlebihan agar pancaran maskulin dari penampilan casual anda lebih kuat.

  • Pada saat pemakaiannya, gunakanlah strap yang lebih longgar sehingga akan mengesankan seperti gelang. Jangan memakai jam tangan model maskulin ini dengan terlalu ketat karena akan mengesankan jam tangan berukuran lebih kecil dan tentunya akan kurang baik untuk penampilan anda. Jangan memberikan aksesoris lain pada pergelangan tangan yang memakai jam tangan ini karena akan terlihat terlalu ribet. Jika anda akan menggunakan aksesoris lainnya anda sebaiknya pilih tangan yang satu lagi tapi hal ini tidak disarankan karena akan membuat penampilan anda malah lebih feminim yang tentunya akan mengubur kesan maskulinnya.

  • Untuk melakukan pembelian, anda dapat memanfaatkan internet dengan membeli jam tangan melalui toko online yang khusus menjual jam tangan. Selain anda akan dimudahkan dengan hal ini, anda juga akan bebas memilih model dan jenis jam tangan yang tersedia di toko toko jam tangan online. Bahkan jika anda teliti dan selektif pada saat memilih jam tangan di toko online, maka anda akan dapat menemukan jam tangan dengan harga yang miring tapi model dan jenis yang berkualitas.

Di luar referensi di atas, anda dapat melakukan padu padan sendiri namun tetap harus menyesuaikan dengan fashion yang ingin anda gunakan. Berpenampilan maskulin dengan gaya casual namun tetap pempertahankan sisi wanita anda tentunya akan menjadikan anda terlihat lebih anggun dan seksi.

#jamtangan   #Original

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah