Memilih Jilbab Untuk Baju Muslim Yang Disesuaikan Dengan Bentuk Wajah

Jilbab baju muslim yang akan anda gunakan sebenarnya akan sangat cocok dan akan menampilkan kesan yang sangat cantik bagi yang memakainya. Tapi akan lebih cantik lagi jika anda dapat menyesuaikan jilbab yang anda pakai dengan bentuk wajah yang anda miliki. Karena bentuk wajah terdiri dari berbagai macam bentuk dari mulai bentuk tirus, bentuk bulat, bentuk persegi, bentuk lonjong dan lain sebagainya. Untuk mengetahuinya cobalah anda bercermin dan amati secara keseluruhan dan pasangkan jilbab yang cocok untuk bentuk tubuh anda. Jadi, untuk menyepurnakan penampilan anda ketika memakai jilbab, pilihlah jilbab sesuai dengan bentuk wajah. Karena jika tidak, kesan aneh mungkin akan muncul jika salah memilih jilbab dan kesan cantik dan sempurna tentunya akan muncul jika anda menggunakan jilbab yang cocok sesuai dengan bentuk wajah yang anda miliki.

Atas dasar hal di atas tersebut, pemilihan jilbab baju muslim sesuai dengan bentuk wajah akan dijelaskan berikut ini agar anda mendapatkan penampilan yang sempurna ketika memakai jilbab yang anda pakai.

  • Jilbab Untuk Bentuk Wajah Bulat
Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat, jilbab yang cocok adalah jilbab Turki karena jilbab Turki ini akan mampu memberikan kesan lonjong untuk wajah bulat anda. Hindarilah menggunakan jilbab ninja yang menutupi sebagian besar dahi untuk menghindari bentuk bulat yang sangat menonjol di wajah anda. Untuk menyamarkannya, gunakanlah pashmina dengan model yang ditarik ke bawah.

  • Jilbab Untuk Bentuk Wajah Persegi
Bagi anda pemilik bentuk wajah persegi, yang harus diperhatikan adalah sudut sudut bagian wajah yang harus anda samarkan. Solusi untuk wajah persegi ini adalah menggunakan jilbab pashmina dengan model yang mengembang atau chifon. Jilbab pashmina atau chifon akan mampu untuk menyamarkan wajah persegi anda menjadi tampak lebih lonjong proporsional.

  • Jilbab Untuk Bentuk Wajah Lonjong
Jika anda memiliki bentuk wajah lonjong standar atau lonjong proporsional, model jilbab apapun sebenarnya akan cocok bagi wajah lonjong. Tapi jika bentuk wajah lonjong yang berlebihan, anda dapat memperbaikinya dengan memakai jilbab dari bahan katun yang lebih tebal. Bahan pashmina katun yang tebal ini akan mampu memberikan penampilan wajah yang lebih berisi. Hindari menggunakan jilbab dengan model Turki dan pilihlan jilbab dengan dalaman yang dapat menutupi bagian dahi anda untuk menyamarkan wajah yang lonjong berlebihan.

Nah itulah berbagai jenis jilabab baju muslim sesuai dengan bentuk wajah yang anda miliki. Selanjutnya anda tinggal memilih motif jilbab yang cocok sesuai dengan wajah yang anda miliki yang pastinya akan memberikan efek besar bagi keseluruhan penampilan jilbab dan keserasian dengan bentuk wajah yang anda miliki. Dengan demikian maka sempurnalah penampilan anda pada saat memakai jilbab ini.

Keunggulan Memakai Jilbab Baju Muslim Bagi Wanita

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah

Jasa SEO Untuk Website Usaha Kecil