Jalur Menuju Karimun Jawa Dan Menikmati Keindahannya Dengan Paket Wisata

Paket Karimun Jawa hadir untuk memfasilitasi wisatawan lokal ataupun mancaegara yang ingin dengan mudah mengunjungi dan berwisata di Pulau Karimun Jawa ini. Walupun bisa dilakukan dengan perorangan atau tanpa mengambil jalur paket wisata ketika anda mengunjungi pulau ini tapi rasanya akan sangat ribet dan tentunya dari segi akomodasi akan lebih mahal dan juga tempat wisata yang anda kunjungi di Pulau Karimun Jawa ini tidak dapat dinikmati perorangan dengan seru karena akan lebih mengesankan jika anda lakukan bersama teman, sahabat, keluarga ataupun pasangan anda. Pulau Karimun Jawa ini merupakan sebuah pulau bagian dari gugusan gugusan pulau yang ada di Laut Jawa dengan berbagai keindahan yang tersembunyi dan pulau pulau tidak berpenghuni dengan sejuta pesona laut, pasir dan berbagai biota laut yang sangat eksotik. Jika dilihat dari segi administrasinya, Pulau Karimun Jawa ini merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yang dapat diakses dari 2 jalur penyebrangan yaitu jalur Semarang dan jalur Jepara.

Baik dengan melakukan wisata perorangan ataupun paket Karimun Jawa kedua duanya akan melewati jalur dermaga ini. Jika anda akan melewati jalur Semarang anda dapat melewati Terminal Jombor atau Terminal Giwangan. Frekuensi keberangkatan di jalur ini sangat sering menuju langsung ke Pelabuhan Tanjung Mas yang kemudian akan mulai dilanjutkan ke Pulau Karimun Jawa dengan waktu tempuh 3 jam hingga 4 jam perjalanan laut. Jika anda kan melewati jalur Jepara, anda akan melewati Pelabuhan Kartini Jepara kemudian dilanjutkan dengan menggunakan jalur laut yang memakan waktu 5 jam hingga 6 jam. Waktu penyeberangan setiap pelabuhan bisa saja berubah ubah tergantung cuaca yang terjadi disetiap harinya.

Jika anda telah menyeberang dan sampai di pulau Karimun Jawa baik melalui perorangan ataupun paket Karimun Jawa, selanjutnya anda akan menikmati indahnya pulau kecil ini dengan nuansa yang sangat alami. Adapun berbagai objek wisata yang dapat anda nikmati di pulau ini antara lain mengelilingi pulau dengan menggunakan perahu nelayan. Perahu nelayan ini akan banyak sekali anda temukan yang disewakan khusus untuk wisatawan menikmati pulau tak berpenghuni ini lewat jalur perairan. Tapi anda juga dapat menikmati keindahan pulau ini dengan menyewa sepeda motor atau dapat juga dengan menyewa sepeda dengan fantasi mountain bike yang sangat ekstreme dan tentunya akan memberikan kesan tersendiri bagi anda. Alternatif lain menikmati pulau perawan ini adalah dengan mengelilinginya menggunakan mobil pick up dan becak. Pemilik mobil dan becak akan dengan ramah membantu anda untuk mengantar mengelilingi pulau dan mengembalikan kembali ke homestay tempat anda menginap. Bahkan jika anda meminta, pemilik pick up dan becak ini juga akan mengantarkan anda untuk menyaksikan sunset yang turun secara perlahan dengan pesona keindahan yang khas di setiap senja. Itulah beberapa perjalanan yang dapat anda nikmati di Pulau Karimun Jawa ini dan tentunya akan menjadi sebuah perjalanan indah yang tidak akan terlupakan seumur hidup anda.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah

Jasa SEO Untuk Website Usaha Kecil