Untung Dan Cara Melakukan Investasi Emas Batangan

Cara Investasi Emas Batangan

 Investasi emas batangan merupakan bentuk penyelamatan harta kekayaan yang sangat menguntungkan bagi investor. Jika kita bandingkan dengan invesatsi komoditi yang lainnya, investasi emas ini cenderung lebih fleksibel karena dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa harus ada keahlian khusus dalam ilmu perinvestasian dan dibayang bayangi rasa takut rugi. Jika dibandingkan dengan investasi properti, investasi emas ini cenderung lebih menguntungkan karena dapat dicairkkan kapanpun yang anda inginkan, Jadi jika anda ingin melakukan investasi untuk menyelamtkan harta anda dengan sebuah investasi yang fleksibel, maka investasi emas metupakan pilihan yang sangat cerdas untuk anda lakukan.
    Jika kita lihat dari segi keuntungannya, investasi emas ini merupakan investasi yang dapat dikatakan sebagai penangkal inflasi. Perlu diketahui, bahwa harga emas cenderung stabil dari tahun ke tahunnya. Walaupun merupakan investasi yang memiliki tingkat kestabilan yang relevan, tapi anda lebih disarakan untuk melakukan investasi emas ini dengan investasi emas batangan. Invesatsi emas batangan yang sah adalah investasi emas batangan dengan kadar 22 – 24 karat atau lebih dikenal dengan emas murni. Untuk berat yang dimiliki oleh emas murni ini antara lain emas batangan dengan berat 25 gram, berat 50 gram, berat 100 gram dan emas batangan dengan berat 1 kg. Kelebihan dari invetasi emas batangan jika dibandingkan dengan emas perhiasan dan emas koin adalah mudah untuk melakukan penjualan kembali. Ketika anda melakukan pembeliannya pun anda tidak perlu membayar untuk ongkos pembuatannya yang biasa diberlakukan pada emas perhiasan dan emas koin. Selain hal itu tadi, investasi emas ini juga dapat dilakukan dengan dua cara yaitu investasi jangka pendek ataupun jangka panjang. Ini jelas berbeda dengan investasi perhiasan yang hanya dapat dilakukan dengan investasi jangka pendek saja karena kadar emas yang terdapat didalamnya yang sangat minim.
    Jika anda masih bingung tata cara melakukan investasi emas ini dengan melakukan pembelian ketika harga emas rendah kemudian melakukan penjualan ketika harga emas melonjak tinggi. Kemudian untuk penyimpanan emas ini dapat anda lakukan di safe deposit box yang tersedia di bank bank yang menyediakan. Selain aman dari tanggung jawab penjagaan, dengan menyimpan emas di safe deposit box ini akan mampu menjaga kadar keemasan yang dimiliki emas batangan ini. Jadi kesimpulannya adalah melakukam investasi emas batangan merupakan keputusan yang bijak dan cerdas. Hal ini dapat dilihat dari stabilitas logam mulia yang cenderung terus meningkat dari nilai harganya setiap tahun. Bagi anda yang melakukan invesatsi emas batangan patut untuk berbangga hati dan percaya diri daripada berinvestasi uang tunai. Permainkanlah dengan bijak uang yang anda miliki dan dapatkan keuntungan yang berlimpah dari investasi emas batangan ini.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah

Jasa SEO Untuk Website Usaha Kecil