Pesona Keindahan Pulau Tidung Yang Tiada Tara

 Pulau Tidung memiliki pesona keindahan alam yang tidak dapat dirangkai dengan sebuah kalimat ataupun jutaan kata kata pujangga sekalipun. Keindahannya bagaikan sebuah surga kecil yang dimiliki oleh Kepulauan Seribu sebelah utara Kota Jakarta. Keindahan alamnya yang benar benar natural terbebas dari polusi selalu memikat hati bagi turis lokal ataupun turis mancanegara. Jika anda memiliki waktu liburan, atau waktu luang disarankan untuk mengunjungi pulau ini. Akan sangat indah jika dilakukan bersama pasangan dan tentunya akan menambah keakraban jika dilakukan bersama teman teman dan tentunya akan menambah keharmonisan jika dilakukan bersama keluarga. Bukan saja fikiran anda yang akan menjadi lebih segar dengan berlibur di Pulau Tidung ini, tapi juga fisik anda akan jauh lebih baik karena kesegaran yang disuguhkan oleh pulau mungil nan cantik ini.

    Pulau Tidung ini bukan saja memiliki kondisi alam yang masih sangat asri tapi juga memiliki pesona lain terutama dari penduduknya yang sangat simpatik pada pengunjung dan memiliki kesadaran terhadap potensi yang dimiliki oleh wilayahnya. Dan tentunya yang selalu menjadi ciri khas dari pulau bahari ini adalah kondisi surga bawah laut yang menyimpan berjuta koral dan biota laut yang sangat indah hingga terkenal ke mancanegara. Maka dari itu, semakin hari semakin banyak saja wisatawan mancanegara yang mengunjungi Pulau Tidung ini. Pesona Pulau Tidung yang lainnya terutama pada sebuah jembatan yang memanjang menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pualu Tidung kecil yang lebih dikenal dengan nama Jembatan Cinta. Yang mana Jembatan Cinta ini merupakan salah satu ikon Pulau Tidung ini yang tentunya tidak boleh dilewati jika anda mengunjungi pulau ini.

    Di Jembatan Cinta inilah central dari keindahan Pulau Tidung, dimana wisatawan dapat melakukan lompat indah dari ketinggian kurang lebih 5 meter hingga ke permukaan laut yang akan memberikan sensasi tersendiri bagi yang melakukannya. Jika tidak melakukannya pun anda dapat memotret mereka yang melakukannya atau anda dapat melakukan foto foto objek lainnya yang ada di Jembatan Cinta ini. Apalagi jika sore hari tiba, awan mega yang merah berapi api akan memberikan sebuah lukisan indah mengelilingi matahari yang akan meninggalkan hari. Apalagi pantulan dari matahari sore akan berkilauan jika mengenai tanaman mangrove dengan warna keemasan jika terkena sinar matahari. Mungkin selembar kertas emas, segumpal novel cerita, setumpuk buku yang ada diperpustakaan tidak akan mampu untuk menggambarkan keindahan dari Pulau Tidung ini. Dengan melakukan kunjungan langsung ke pulau kecil ini barulah anda dapat merasakan betapa mempesona dan indahnya Pulau Tidung dan jangan salahkan jika anda ingin melakukannya hingga beberapa kali dan jangan salahkan pula jika anda merasa berat untuk meninggalkan Pulau indah ini.

Pesona Keindahan Pulau Tidung Yang Tiada Tara
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah