Modifikasi Ninja Membuat Motor Lebih Gagah


Motor Kawasaki Ninja merupakan salah datu motor terlaris di Indonesia, tidak hanya yang 150 cc tetapi juga yang 250 cc. Jika anda melihat di jalanan sangat banyak motor motor nija berkeliaran baik di kota kota besar maupun di pedesaan. Keceptan motor ini menjadi daya tarik utama yang membuat motor ini banyak disenangi oleh pecinta motor. Selain itu modifikasi ninja 250 pun tidak sulit dan ini sudah dibuktikan oleh banyak orang.

Motor ninja yang di modifikasi tidak hanya ninja 150R tetapi juga motor ninja 250R, lalu apa saja modifikasi ninja yang sesuai dengan jenis motor tersebut? Untuk ninja 150R memang banyak yang dapat di modifikasi tetapi untuk motor ninja 250R tidak perlu banyak modifikasi untuk terlihat lebih keren.

Modifikasi ninja 150R dapat anda mulai dari knalpot hingga batok ninja. Untuk knalpot anda dapat mencari knalpo modifikasi di toko toko motr ninja. Jika anda tidak menemukan yang sesuai dengan keinginan anda, dapat anda pesan dengan bentuk yang anda inginkan. Ninja 150R juga dapat anda tambahkan fairing sehingga motor anda terlihat leih gagah.dengan tambahan fairing anda tentu tidak ingin memakai lampu tang biasa saja bukan? Lampu dapat anda rubah dengan memesan bentuk kepala motor ninja and sehingga terlihat lebih garang lagi. Selain itu anda juga dapat mengganti pelek anda dengan pelek racing yang lebih besar atau gagah.

Untuk modifikasi ninja 250R memang tidak perlu banyak banyak. Yang paling sering di modifikasi dari motor ini adalah knalpot, biasanya para pecinta otomotif mengganti kenalpot yang bersuara lebih besar sehingga terdengar lebih garang. Selain itu yang biasa di modifikasi dari motor ini adalah bentuk lampu dan pelek motor. Untuk penambahan lainnya biasanya motor ninja 250R di cat ulang dengan tema yang di inginkan, atau biasanya di berikan gambar gambar unik dengan airbrush. Kalau anda tidak ingin merubah warna anda dapat memasang sticker stiker yang dapat menambah gagah motor ini.

Selain itu untuk menegaskan bahwa motor ninja anda lebih sporty lagi, biasanya perubahan buntut belakang di ubah dengan buntut yang biasa di pakai oleh motor sport. Jika anda tertarik dengan modifikasi ninja, anda dapat mengunjungi pameran pameran motor modifikasi khusus ninja yang sering diselenggarakan oleh Kawasaki sehingga anda dapat mencari inspirasi disini.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah

Jasa SEO Untuk Website Usaha Kecil