Modifikasi jazz Menjadi Keren


Honda Jazz adalah mobil dengan  tipe hatchback yang diperkenalkan dibulan Juni 2001. Saat ini Honda jazz masih memimpin di kelas hatchback, karena Honda jazz masih menjadi primadona. Saat ini sudah banyak pengguna yang melakukan modifikasi jazz.  Karenanya jika anda melihat sudah banyak mobil mobil jazz cantik yang meramaikan bursa mobil modifikasi.

Jika anda ingin melakukan modifikasi jazz anda, ada beberapa bagian mobil yang dapat anda modifikasi sesuai dengan selera anda. Beberapa bagian itu adalah body mobil, lampu depan dan lampu belakang mobil, bagasi mobil, pelek mobil, serta bagian interior mobil jazz anda.

Untuk bagian body mobil, anda dapat memodifikasi dengan memberikan sentuhan sentuhan yang anda sukai. Anda dapat melakukan modifikasi jazz dengan penambahan warna atau menambahkan gambar dengan menggunakan tekhnik airbrush. Dengan penambahan tersebut dipastikan akan mempercantik mobil jazz anda tanpa mengurangi kesan sporty pada mobil jazz anda.

Lampu depan dan lampu belakang dapat anda rubah menjadi warna yang lebih menarik lagi. Meskipun sebenarnya bentuk lampu depan dan belakang sudah bagus dan keren anda dapat merubah bentuk bagian dalamnya sehingga model lampu yang anda gunakan berbeda dengan model lampu jazz pada umumnya. Untuk itu anda dapat menghubungi bengkel bengkel modifikasi yang sudah terpercaya.

Untuk mobil dengan tipe hatchback bagian bagasi atau bagian belakang mobil menjadi sasaran empuk untuk dimodifikasi. Bagian belakang dapat anda lakukan modifikasi jazz seperti pada umumnya, yaitu dengan merubah bagian belakang menjadi tempat audio sehingga suara audio yang di hasilkan akan maksimal. Selain dengan penambahan audio anda dapat merubah dengan bentuk yang lainnya sesuai dengan kebutuhan anda, misalkan membuat lemari kecil untuk tempat pakaian atau jika ingin lebih keren anda dapat menambahkan audio beserta alat DJ sebagai tambahannya.

Modifikasi jazz bagian interior juga sering dilakukan. Anda dapat merubah desain interior mobil jazz anda dengan tema yang anda sukai, misalkan anda merubah tema interior dengan tema kulit maka anda dapat merubah jok, dashboard, karpet dan langit langit mobil anda dengan bahan dari kulit.
Yang terpenting dalam memodifikasi adalah sesuaikan dengan selera anda dan mencari bengkel atau tempat modifikasi yang tepat, karena dengan begitu modifikasi anda akan menjadi baik. Selain itu perhitungkan dana yang harus anda keluarkan serta siapkan dana tersebut, sehingga proses modifikasi dapat berjalan lancar.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah

Jasa SEO Untuk Website Usaha Kecil