Langkah-langkah Usaha Pakaian Online

Indonesia memiliki masyarakat yang luar biasa perubahannya, sudah pasti banyak kesempatan yang dihasilkan, di antaranya yaitu usaha konveksi. Kita ketahui pakaian sebagai keperluan pokok yang amat dibutuhkan oleh manusia. Nah, kita dapat bersinergi dalam urusan usaha ini.

Bila kekurangan modal usaha anda tak perlu produksi pakaian sendiri, namun dapat anda kerjakan dengan langkah reseller, agen, kongsi atau tengkulak ke pabrik dengan harga murah.

Di bawah ini pengalaman saya mengawali usaha pakaian online yang dikelola oleh istri.
  • Mencari pemasok pakaian. Kita dapat memastikan siapa pemasok product kita yang lebih murah harga nya serta kualitas terbaik. Kita dapat lakukan negosiasi dengan sistem keagenan dari distributor ( pabrik ). Namun bila tetap saja mentok modalnya, alternatifnya yaitu melakukan dropshiping. Dengan dropshiping kita dapat mendapatkan keuntungan semakin banyak dengan efek kecil.

  • Bikin website online. Kita dapat beli domain serta hosting murah sebagai toko online. Jikalau tetap bingung modal dapat juga bikin situs (blog) gratisan. Layaknya beberapa blog jual gamis wanita anak serta saat ini : )



  • Menulis dengan berkala. Bila telah bikin situs (blog) anda silakan menulis product dengan berkala. Bikin jadwal teratur produk-produk yang layak diterbitkan di website online.
  • Janganlah lupa beri nomor kontak jelas yang dapat dihubungi
  •  Memajang photo pakaian yang jelas manfaat meyakinkan pelanggan baru anda.
  • Bila anda gunakan theme online store aktifkan widget keranjang belanja. Ini dapat meringankan konsumen menentukan barang saat mengkalkulasi keseluruhan harga nya.
  • Serta janganlah lupa publikasikan ke sosial media, Komunitas, group sebagai kampanye iklan anda.

oke.. selamat melakukan bisnis pakaian online
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah

Jasa SEO Untuk Website Usaha Kecil