Kaos Bola Sebagai Wujud Rasa Cinta Supporter Bola


Musim bola merupakan musim yang paling dinanti-nanti oleh para supporter bola. Karena musim ini mereka akan menyaksikan tim-tim kesayangan mereka berlaga di arena pertandingan stadion sepak bola. Saat menonton bola, tak lupa mereka juga memakai kaos bola untuk ikut memeriahkan pertandingan. Bagi para supporter, menang kalah itu hal biasa, karena mereka akan tetap memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka. Dengan memakai atribut sepak bola seperti kaos bola tersebut, mereka berharap dapat memberikan semangat dan dukungan kepada para pemain kesebelasan yang mereka banggakan. Inilah eurofia sepakbola yang sering terjadi di negeri ini, begitu meriah dan begitu merakyat.

Sepakbola telah menyihir jutaan mata yang menyaksikannya, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, para wanita, hingga kaum adam ikut larut dalam pesta pertandingan sepakbola tersebut. Untuk yang tidak mempunyai kesempatan untuk menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung di stadion, mereka biasanya mengadakan acara nonbar yang berarti nonton bareng. Namun bagi masyarakat yang mempunyai waktu luang lebih banyak, mereka akan berbondong-bondong untuk menonton pertandingan sepak bola tersebut secara langsung di stadion.

Saat musim bola tiba, para pedagang kaos bola baik yang berada di toko olahraga maupun yang berada di stand-stand khusus di pinggiran stadion akan merasakan efek yang cukup menguntungkan bagi mereka. Hal tersebut wajar terjadi karena para supporter dan penonton yang ingin menyaksikan pertandingan akan berbelanja kaos bola terlebih dahulu sebelum mereka memasuki stadion. Tentu saja kesempatan tersebut tidak akan di sia-siakan oleh para penjual kaos bola tersebut, mereka dengan senang hati akan melayani nya.

Sedangkan bagi para supporter, membeli kaos bola dengan lambang tim kesayangan merupakan sebuah hal yang harus mereka lakukan. Mereka rela mengeluarkan sejumlah uang untuk ditukar dengan kaos bola yang menjadi simbol rasa cinta dan dukungan mereka terhadap tim kesebelasan yang sedang berlaga. Inilah bukti dukungan dari supporter kepada tim sepakbola andalan mereka, meskipun para supporter tersebut tidak ikut berlaga, setidaknya kaos bola yang mereka kenakan telah memberikan sedikit semangat bagi para pemain yang sedang bertanding.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah