2 FUNGSI UTAMA CHIP PENGUAT SINYAL MODEM

2 FUNGSI UTAMA CHIP PENGUAT SINYAL MODEM | Pernahkah Anda mengalami koneksi yang kurang memuaskan saat berinternet ria?? Jika pernah, maka pasti kebanyakan masalah yang dihadapi adalah karena kondisi sinyal yang kurang tertangkap sehingga mengakibatkan jaringan internet yang terputus putus, lola (loading lama), buffering saat ingin menonton video dan banyak keluhan lainnya.

Namun, kali ini Anda tidak perlu khawatir dengan permasalahan tersebut, karena perkembangan teknologi semakin maju. Hasilnya banyak produk baru yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan dalam kehidupan kita, sebagai hasil inovasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Seperti halnya untuk masalah koneksi internet, Anda bisa menggunakan teknologi terbaru yang bisa membantu Anda dengan sebuah alat yang disebut chip penguat sinyal modem. Untuk jenis dan keterangan harganya, Anda bisa searching sama om Google .

Artikel kali ini akan membahas tentang 2 fungsi utama dari chip penguat sinyal modem, yaitu :

- Bisa menstabilkan sinyal
Jaringan yang terputus putus bisa jadi disebabkan oleh kurang stabilnya sinyal yang ditangkap. Dengan chip penguat sinyal modem, masalah tersebut bisa diatasi, karena sistem kerjanya adalah menguatkan receiver untuk menangkap sinyal dengan kuat.

- Bisa membantu menangkap sinyal.
Untuk Anda yang berada di daerah pegunungan, perumahan dengan bangunan tinggi disekitarnya ataupun tempat yang jauh dari pemancar sinyal, maka daya tangkap sinyal yang kurang maksimal akan menjadi masalah tersendiri. Namun, dengan menggunakan chip penguat sinyal modem ini, sinyal yang tadinya tidak bisa tertangkap bisa Anda dapatkan, dan untuk yang tadinya sinyalnya kurang bisa lebih banyak didapatkan dengan bantuan alat ini.

Itulah dua fungsi utama yang bisa didapatkan dengan alat chip penguat sinyal modem ini. Seperti halnya pengalaman saya, sebelum menggunakan alat ini, untuk menangkap sinyal EVDO di tempat tinggal saya adalah hal yang sulit, namun setelah memasangnya di modem, sinyal EVDO tersebut bisa didapatkan.

Jadi, segera atasi masalah koneksi internet Anda dengan chip penguat sinyal modem ini.

Selamat mencoba 
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Terbaik Dengan Harga Murah

Jasa SEO Untuk Website Usaha Kecil